1. Informasi tentang Profil Badan Publik

Kedudukan / domisili beserta alamat lengkap klik disini

Visi Misi Pelayanan klik disini

Tugas dan Fungsi klik disini

Maklumat Pelayanan klik disini

Struktur Organisasi klik disini

SDM yang dimiliki klik disini

Profil Pimpinan klik disini

LHKPN klik disini

LHKASN (SPT Tahunan) klik disini

2. Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja OPD

Rencana Strategis (RENSTRA) klik disini

Rencana Kerja (RENJA) klik disini

Nama Program dan Kegiatan klik disini

Sumber dan Besar Anggaran klik disini

Penanggung Jawab/ Pelaksana Kegiatan klik disini

Target Capaian dan Penyerapan klik disini

Jadwal Kegiatan/ Program klik disini

Agenda Pimpinan klik disini

Informasi Khusus Lainnya Yang Berkaitan Langsung Dengan Hak-Hak Masyarakat klik disini

Informasi Tentang Rekrutmen Pegawai klik disini

Informasi Tentang Pelaksanaan Diklat klik disini

Kerangka Acuan Kerja (KAK) klik disini

3. Kinerja Badan Publik

Penilaian Kerja Bakesbangpol (LKJiP) klik disini

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)

Indikator Kinerja Utama (IKU) klik disini

4. Informasi Mengenai Keuangan

Ringkasan Rencana Kerja Anggaran (RKA) klik disini

Ringkasan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) klik disini

Laporan Realisasi Anggaran (LRA) klik disini

Catatan Akhir Laporan Keuangan (CALK) klik disini

Neraca klik disini

Daftar Aset dan Inventaris klik disini

5. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik

LLID, klik disini

Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima, klik disini

Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Publik, klik disini

Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Yang Ditolak, klik disini

Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik, klik disini

6. Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan

Daftar rancangan proses peraturan Pemkab Karanganyar klik disini

Daftar Peraturan dan Keputusan Yang Telah Ditetapkan klik disini

7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa infomasi

Tata Cara Memperoleh Informasi Publik klik disini

Tata Cara Pengajuan Keberatan Atas Informasi Publik klik disini

Tata Cara Penyelesaian Sengketa Informasi Publik klik disini

8. Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Yang Dilakukan Badan Publik

S.O.P. Pengelolaan Aduan Publik klik disini

Sapamas, klik disini

SP4N Lapor!, klik disini

Laporgub, klik disini

Sidomas, klik disini

Rekap Aduan Publik klik disini

9. Informasi Pengadaan Barang & Jasa

  • Tahap Pemilihan
    1. Kerangka Acuan Kerja (KAK), (tidak ada)
    2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS, (tidak ada)
    3. Spesifikasi Teknis, (tidak ada)
    4. Rancangan Kontrak, (tidak ada)
    5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi, (tidak ada)
    6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan, (tidak ada)
    7. Daftar Kuantitas dan Harga, (tidak ada)
    8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan, (tidak ada)
    9. Gambar Rancangan Pekerjaan, (tidak ada)
    10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan, (tidak ada)
    11. Dokumen Penawaran Administratif, (tidak ada)
    12. Surat Penawaran Penyedia, (tidak ada)
    13. Sertifikasi atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, (tidak ada)
    14. Berita Acara Pemberian Penjelasan, (tidak ada)
    15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi, klik di sini (tidak ada negosiasi)
    16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding, klik di sini (tidak ada sanggah)
    17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia, (tidak ada)
    18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia, (tidak ada)
    19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), (tidak ada)
    20. Surat Perjanjian Kemitraan, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
    21. Surat Perjanjian Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
    22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
    23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
  • Tahap Pelaksanaan
    1. Dokumen Kontrak, (tidak ada)
    2. Ringkasan Kontrak, (tidak ada)
    3. Surat Perintah Mulai Kerja, (tidak ada)
    4. Surat Jaminan Pelaksanaan, (tidak ada)
    5. Surat Jaminan Uang Muka, (tidak ada)
    6. Surat Jaminan Pemeliharaan, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
    7. Surat Tagihan, klik di sini (tidak ada)
    8. Surat Pesanan E-purchasing, klik di sini (tidak digunakan)
    9. Surat Perintah Membayar, (tidak ada)
    10. Surat Perintah Pencairan Dana, (tidak ada)
    11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan, (tidak ada)
    12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
    13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
    14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provesional Hand Over, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
    15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hard Over, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)

10. Informasi tentang Ketenagakerjaan

Informasi tentang Ketenagakerjaan, klik disini dan disini

11. Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publik

By Published On: 16 Januari 2023Komentar Dinonaktifkan pada Informasi Berkala

Recent Posts