1. Informasi tentang Profil Badan Publik

Kedudukan / domisili beserta alamat lengkap klik disini

Visi Misi Pelayanan klik disini

Tugas dan Fungsi klik disini

Maklumat Pelayanan klik disini

Struktur Organisasi klik disini

SDM yang dimiliki klik disini

Profil Pimpinan klik disini

LHKPN klik disini

2. Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja OPD

Rencana Strategis /Renstra klik disini

Program dan Kegiatan /Rencana Kerja klik disini

Penanggung Jawab /Pelaksana Kegiatan

Target Capaian dan Penyerapan

Jadwal Kegiatan /Program

Sumber dan Besar Anggaran

Kerangka Acuan Kerja (KAK) klik disini

Agenda Pimpinan klik disini

3. Kinerja Badan Publik

Penilaian Kerja Bakesbangpol (LKJiP) klik disini

Indikator Kinerja Utama (IKU) klik disini

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)

4. Informasi Mengenai Keuangan

Ringkasan Rencana Kerja Anggaran (RKA) klik disini

Ringkasan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) klik disini

Laporan Realisasi Anggaran (LRA)

Catatan Akhir Laporan Keuangan (CALK) klik disini

Neraca klik disini

Daftar Aset dan Inventaris klik disini

5. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik

LLID, klik disini

Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima, klik di sini

Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Publik, klik di sini

Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Yang Ditolak, klik di sini

Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik, klik di sini 

Bukti Kirim LLID Tahunan, klik di sini

6. Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan

Daftar rancangan proses peraturan Pemkab Karanganyar klik disini

Daftar Peraturan dan Keputusan Yang Telah Ditetapkan klik disini

7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa infomasi

Mekanisme Tata Cara Layanan Informasi Publik klik disini

8. Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Yang Dilakukan Badan Publik

S.O.P. Pengelolaan Aduan Publik klik di sini

Sapamas, klik di sini

SP4N Lapor!, klik di sini

Laporgub, klik di sini

Sidomas, klik di sini

Rekap Aduan Publik klik di sini

9. Informasi Pengadaan Barang & Jasa

  • Tahap Pemilihan
    1. Kerangka Acuan Kerja (KAK), (tidak ada)
    2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS, (tidak ada)
    3. Spesifikasi Teknis, (tidak ada)
    4. Rancangan Kontrak, (tidak ada)
    5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi, (tidak ada)
    6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan, (tidak ada)
    7. Daftar Kuantitas dan Harga, (tidak ada)
    8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan, (tidak ada)
    9. Gambar Rancangan Pekerjaan, (tidak ada)
    10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan, (tidak ada)
    11. Dokumen Penawaran Administratif, (tidak ada)
    12. Surat Penawaran Penyedia, (tidak ada)
    13. Sertifikasi atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, (tidak ada)
    14. Berita Acara Pemberian Penjelasan, (tidak ada)
    15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi, klik di sini (tidak ada negosiasi)
    16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding, klik di sini (tidak ada sanggah)
    17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia, (tidak ada)
    18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia, (tidak ada)
    19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), (tidak ada)
    20. Surat Perjanjian Kemitraan, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
    21. Surat Perjanjian Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
    22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
    23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
  • Tahap Pelaksanaan
    1. Dokumen Kontrak, (tidak ada)
    2. Ringkasan Kontrak, (tidak ada)
    3. Surat Perintah Mulai Kerja, (tidak ada)
    4. Surat Jaminan Pelaksanaan, (tidak ada)
    5. Surat Jaminan Uang Muka, (tidak ada)
    6. Surat Jaminan Pemeliharaan, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
    7. Surat Tagihan, klik di sini (tidak ada)
    8. Surat Pesanan E-purchasing, klik di sini (tidak digunakan)
    9. Surat Perintah Membayar, (tidak ada)
    10. Surat Perintah Pencairan Dana, (tidak ada)
    11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan, (tidak ada)
    12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
    13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
    14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provesional Hand Over, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
    15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hard Over, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)

10. Informasi tentang Ketenagakerjaan

Informasi tentang Ketenagakerjaan, klik di sini dan di sini

11. Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publik

 

By Published On: 16 January 2023Comments Off on Informasi Berkala

Recent Posts